18.6 C
New York
Friday, September 27, 2024

Organisasi Grasi Siborongborong Rayakan HUT ke-9

Taput, MISTAR.ID

Organisasi Gerakan Anak Siborongborong (Grasi) yang diketuai Hara Sihombing merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-9 di sekretariat mereka di Jalan Merdeka, Siborongborong, Kamis (7/12/23). Perayaan itu dihadiri Bupati Taput Nikson Nababan, para SKPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan sejumlah utusan organiasi.

Bupati Taput dalam sambutannya mengaku bangga dengan organisasi dan berharap ke depan Grasi akan semakin besar untuk kepentingan masyarakat. “Tetap menjadi organiasi yang baik ke depan agar organisasi ini dapat dicintai masyarakat luas,” ujarnya.

Baca Juga : Bupati Taput Hadiri Natal Persatuan Wartawan Indonesia Bonapasogit

Sementara, Hara Sihombing selaku ketua Grasi Kecamatan Siborongborong mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh undangan terlebih kepada Bupati Taput.

“Kami selaku pemuda yang belum tau apa-apa dan kami para pengurus Grasi butuh bimbingan dan masukan dari para tokoh masyarakat, tokoh agama dan kepada seluruh senior kami agar ke depan organisasi Grasi ini dapat menjadi organisasi yang dapat dipercayai masyarakat,” ujarnya. (fernando/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles