19.3 C
New York
Monday, October 7, 2024

Setelah Dibuntuti, Istri Gerebek Suami Lagi Indehoi dengan WIL Dalam Hotel di Medan

Medan, MISTAR.ID

Pasangan selingkuh berinisial DA dan AMS, digrebek di lantai I No 154 salah satu kamar hotel di Jalan Balai Kota No 2 Kelurahan Kesawan Kecamatan Medan Barat. Atas perbuatan mesum yang dilakukannya, kedua pasangan bukan suami istri itu harus berurusan dengan polisi, Minggu (5/6/20).

Informasi yang dihimpun, penggerebekan terhadap pasangan bukan suami istri itu terjadi, Kamis (2/6/20) sekira pukul 23.45 WIB. ESA (korban) yang selama ini menaruh curiga atas gerak-gerik suaminya DA (tersangka) memiliki Wanita Idaman Lain (WIL), melakukan upaya mencari kebenaran informasi yang ia terima.

Untuk membuktikannya, sehingga korban memantau gerak-gerik suaminya DA. Tepatnya, Kamis malam, korban yang mengikuti setiap langkah suaminya (tersangka) tengah berada di dalam kamar hotel dengan wanita idaman lain berinisial AMS, lalu dengan membawa dua orang temannya, korban pun menggerebek suaminya DA.

Di dalam kamar, korban mendapati kedua pasangan selingkuh itu tanpa mengenakan pakaian. Setelah dilakukan interogasi terhadap keduanya, DA mengakui jika perbuatan mesum yang dilakukannya telah berulang kali hingga wanita idamannya itu kini hamil 2 bulan.

Baca Juga:Selingkuhi Istri Polisi, Babinsa di Sulsel Dihadiahi 3 Pelor

Tak terima atas penghiatan itu, akhirnya korban membawa keduanya ke Mapolrestabes Medan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Atas dasar pengaduan korban dengan No LP 1607/VII /2020/ SPKT RESTABES MEDAN, tanggal 03 Juli 2020, kedua pasangan bukan suami istri itu dijerat dengan Pasal 284 Ayat (1e) huruf a dan ayat (2e) huruf b dari KUHPidana tentang Perbuatan Zinah.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasa Tobing melalui Kanit PPA AKP Dian Ginting mengatakan, selain kedua tersangka, barang bukti berupa pakaian dala turut diamanakan. “Keduanya dijerat dengan Pasal 284 ayat (1e) huruf a dan ayat (2e) huruf b dari KUHPidana tentang Perbuatan Zinah. Selain tersangka, barang bukti berupa pakaian dalam turut diamankan,” ujarnya.(hendra/hm10)

Related Articles

Latest Articles