31.8 C
New York
Tuesday, July 16, 2024

Sat Binmas Polres Tebing Tinggi: Minta Siswa Tidak Terlibat Jaringan Narkoba 

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Sat Binmas Polres Tebing Tinggi, AKP BSM Tarigan Minta pelajar menghormati guru dan orang tua serta  tidak terlibat dalam jaringan peredaran ataupun penggunaan narkoba dan menjauhkan diri dari narkoba.

Hal ini disampaikan Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi, AKP BSM Tarigan saat menggelar kegiatan Police Goes To School di SMK Budi Nasional, Jalan Lama Kelurahan Sri Padang Kota Tebing Tinggi, Senin (13/11/23).

Selain itu, Kasat Binmas AKP BSM Tarigan berharap siswa tidak terjerumus dalam pergaulan bebas seperti minuman keras dan melakukan bullying antar sesama pelajar dan kenakalan remaja lainnya.

Baca juga: Wujudkan Indonesia Emas 2045, Wali Kota Bobby Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba

Dalam rangka kegiatan RAN PIJAR (Rencana Aksi Nasional Peningkatan Kesejahteraan Anak Usia Sekolah dan Remaja), ke Sekolah SMK Budi Nasional kehadiran Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi bersama Kanit Binpolmas Aiptu Ronny B.Siahaan dan Bripka Handi Oky Manalu langsung disambut oleh Kepala Sekolah SMK Budi Nasional, Dora Sitorus.

Lebih lanjut dalam kesempatan itu, Kasat Binmas menghimbau kepada pelajar yang menggunakan kendaraan sepeda motor untuk melengkapi kelengkapan sepeda motornya seperti helm, kaca spion dan membawa surat surat kendaraannya pada saat berkendara dan tidak melakukan aksi kebut kebutan di jalan raya serta tidak menggunakan knalpot brong.

“Jika membutuhkan bantuan maupun memerlukan kehadiran pihak Kepolisian dapat menghubungi Emergency Call 110 dan Wa Center 081260664044, nantinya pihak Kepolisian akan merespon keluhan adik adik”, pungkas Kasat Binmas.(nazli/hm17)

Related Articles

Latest Articles