18.5 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Rodrygo Perpanjang Kontrak 5 Tahun di Real Madrid dengan Klausul Pelepasan 1 Miliar Euro

Madrid, MISTAR.ID

Raksasa La Liga, Real Madrid, telah mengumumkan perpanjangan kontrak striker mereka, Rodrygo Goes.

Real Madrid saat ini sedang giat memberikan kontrak baru kepada para punggawanya dengan tujuan menjaga para pemain terbaik mereka tetap bertahan di klub.

Beberapa hari lalu, Real Madrid juga telah secara resmi memperpanjang kontrak Vinicius Junior, pemain sayap asal Brasil, dengan kontrak jangka panjang.

Baru-baru ini, Real Madrid berhasil memperpanjang kontrak salah satu pemain kuncinya, Rodrygo, yang merupakan kompatriot Vinicius.

Baca Juga: MU Kalah 0-3 Lagi di Old Trafford, Erik ten Hag Siap Bertanggung Jawab

Sama seperti Vinicius, Rodrygo juga telah diberikan kontrak jangka panjang oleh Real Madrid, dengan durasi kontrak lima tahun. Itu artinya, dia akan tetap bersama Los Blancos hingga tahun 2028 mendatang.

Selain perpanjangan kontrak, Rodrygo juga akan menerima kenaikan gaji yang signifikan dalam skuad Real Madrid.

Ptransfer Eropa, Fabrizio Romano, mengungkapkan bahwa Real Madrid telah memasukkan klausul pelepasan besar untuk sang penyerang.

Baca Juga: Hasil Undian Perempat Final Carabao Cup: Chelsea Vs Newcastle

Artinya, jika ada klub lain yang berminat untuk merekrutnya, mereka harus membayar sejumlah besar uang sebesar 1 miliar euro kepada Los Blancos.

Real Madrid mengambil langkah ini untuk memastikan bahwa selama lima tahun ke depan, tidak ada klub lain yang berani mencoba merekrut sang penyerang.

Laporan yang sama juga mengindikasikan bahwa dua pemain Real Madrid lainnya, yaitu Federico Valverde dan Eduardo Camavinga, juga akan segera mengumumkan perpanjangan kontrak mereka.

Related Articles

Latest Articles