20.4 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Polres Siantar Siap Amankan Kehadiran Anies Baswedan, Pihak Hotel: Tak Ada Persiapan Khusus

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Rencana nya hari ini calon presiden (Capres) Anies Baswedan akan bermalam di Hotel Sapadia Kota Pematang Siantar, sebelum bertolak menuju Pondok Persulukan Serambi Babussalam TGB di Hatonduhan Simalungun.

HR General Hotel Sapadia L Lubis saat ditanyai mistar.id, Kamis (2/1/23) sekitar pukul 09:00 WIB, membenarkan adanya rencana Anies Baswedan menginap di hotel mereka.

“Iya ada. Ttimnya juga sudah datang ke sini. Tetapi, nggak tahu yah siapa tahu ada perubahan,” ucap L Lubis.

Untuk persiapan kehadiran Anies Baswedan, L Lubis mengatakan tidak ada persiapan khusus. Meski begitu, untuk kenyamanan, keamanan dan mungkin fasilitas lainnya, akan disesuaikan dengan permintaan dari tim Anies sendiri.

Baca juga: Besok, Anies Baswedan Hanya Singgah di Siantar Sebelum ke Simalungun

“Untuk persiapan khusus tidak ada. Kita menjalankannya seperti biasa. Pelayanan prima, dan kita sesuaikan juga dengan permintaan tim Bapak Anies,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, melalui Plt Kasi Humas Iptu Jimmy Hutajulu menegaskan, bahwa pihaknya siap memberikan keamanan.

“Untuk tambahan pengamanan dan pengaturan lalu lintas tentunya ada, yang pasti kita siap dalam segi pengamanan,” ucap Jimmy Hutajulu.

Baca juga: Kunjungan Bacapres Anies Baswedan, Bawaslu Pematang Siantar: Harusnya Ada Pemberitahuan

Pantauan mistar.id pagi ini, di seputaran Jalan yang akan dilintasi Anies, seperti di Jalan Medan sampai menuju Hotel Sapadia telah dipenuhi bendera dan atribut partai koalisi. (Roland/hm20)

Related Articles

Latest Articles