18.6 C
New York
Friday, September 27, 2024

Hasil Undian Perempat Final Carabao Cup: Chelsea Vs Newcastle

Inggris, MISTAR.ID

Undian perempat final Carabao Cup atau Piala Liga Inggris musim ini kembali menghadirkan duel seru. Enam tim Premier League akan saling berhadapan, sedangkan satu tim dari divisi bawah dipastikan akan menyegel satu tempat di semifinal.

Delapan slot peserta perempat final telah terisi penuh seiring tuntasnya laga 16 besar dini hari tadi. Sejumlah tim besar seperti Arsenal dan juara bertahan Manchester United gagal melaju usai disingkirkan West Ham United dan Newcastle United.

Liverpool melaju usai menekuk Bournemouth, demikian pula dengan rival sekota mereka, Everton yang sukses menekuk Burnley. Chelsea juga lolos usai menumbangkan Blackburn Rovers. Penghuni London lainnya, Fulham juga menang atas Ipswich Town.

Dua jatah tersisa menjadi milik Port Vale yang mengalahkan Mansfield Town dan Middlesbrough yang membungkam Exeter City. Dalam undian yang berlangsung hari ini, kedua tim dari divisi tiga dan dua Liga Inggris itu akan saling bertemu.

Baca Juga : Manchester United Juara Carabao Cup 2022/2023

Chelsea akan kembali menjadi tuan rumah saat menjamu Newcastle, runner-up musim lalu. Demikian halnya dengan Everton yang akan bertemu Fulham. Sedangkan West Ham akan bertandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool.

Perempat final Carabao Cup akan berlangsung pada pertengahan Desember mendatang.

Berkut hasil undian perempat final Piala Liga Inggris musim ini:

Everton vs Fulham (Goodison Park)
Liverpool vs West Ham United (Anfield)
Chelsea vs Newcastle United (Stamford Bridge)
Port Vale vs Middlesbrough (Vale Park). (dtc/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles