17.3 C
New York
Friday, August 23, 2024

Penjaga Biliar di Sei Belutu Dianiaya 3 Orang Lalu Diancam Tembak Pakai Air Softgun

Medan, MISTAR.ID

Tiga pria menyerang seorang penjaga tempat permainan ketangkasan biliar di Jalan Sei Belutu, Kelurahan Padang Bulan Selayang I, Kecamatan Medan Selayang, Rabu (1/11/23) dinihari, sekira pukul 04.00 WIB.

Para pelaku yang belum diketahui identitasnya menganiaya karyawan biliar bernama Aris Gunawan (22). Tak sampai di situ, mereka mengancam akan menembak Aris dengan senjata jenis air softgun.

Akibat penganiayaan itu, Aris Gunawan menderita sejumlah luka di kepala dan harus mendapatkan perawatan medis secara intensif.

Baca Juga: Begini Kondisi Korban Ledakan Gas Elpiji di FEB USU

Menurut keterangan Aji, salah seorang keluarga Aris, Rabu (1/11/23), ia tidak memiliki masalah dan juga tidak mengetahui motif pelaku melakukan penganiayaan tersebut.

Kejadian berawal ketika Aris berada di depan tempat dia bekerja di Cue Ball Jalan Sei Belutu. “Ketika itu, dia baru selesai bekerja,” kata Aji.

Ketiga pria itu kemudian datang dan mencari seseorang lalu bertanya kepada Aris. Namun, Aris mengaku tidak tahu. Aris juga sempat ditanya apakah ada orang masuk ke dalam dan dijawab tidak ada.

Tak lama kemudian, seorang pelaku masuk ke dalam tempat korban bekerja mengambil stik biliar. Pria itu kemudian menghantamkan stik biliar itu ke kepala Aris secara berulang.

Seorang pelaku kemudian mengancam korban akan ditembak menggunakan senjata softgun.

Baca Juga: Seorang Wanita Ditemukan Tergantung di Perumahan Pondok Indah Siantar

“Lalu salah satu pelaku masuk ambil stik biliar langsung memukuli korban hingga bersimbah darah. Tak hanya itu, korban juga diancam tembak pakai softgun,” sebut Aji.

Saat ini korban mendapatkan perawatan medis dan terbaring lemah karena bagian kepala robek dihantam stik biliar. Peristiwa itu akan segera dilaporkan ke pihak berwajib.

Terpisah Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal, AKP Suyanto Usman, menyebut akan segera melakukan pengecekan terkait informasi tersebut.

“Saya lagi di Polres, nanti saya cek ya ,” ujarnya singkat saat dihubungi via WhatsApp. (Matius/hm22)

Related Articles

Latest Articles