20.1 C
New York
Monday, October 7, 2024

Sehabis Berobat Satu Unit Mobil Pajero Terjun Bebas ke Sungai, Begini Kronologinya

Langkat, MISTAR.ID

Naas, satu unit mobil Pajero alami laka lantas tunggal di Titi Kurus, Kecamatan Batang, Kabupaten Langkat, Sumut. Kejadian itu terjadi, sehabis para korban hendak pulang berobat.

“Dari keterangan yang kita dapat. Para korban ini baru saja pulang berobat,” ujar Kapolsek Padang Tualang, AKP Sutrisno kepada Mistar.id Kamis (26/10/23).

Kata AKP Sutrisno, dalam insiden itu. Satu orang dinyatakan meninggal dunia bernama Ingan Tarigan (75) sementara dua orang lainnya alami luka-luka dan dilarikan ke RS.

Diterangkan Sutrisno, laka lantas itu bermula tepatnya saat ke-tiga nya baru pulang berobat. Setibanya di Kecamatan Stabat, Juli Tarigan berganti kemudi Dapit Sembiring. Setibanya di TKP mobil langsung terjun ke sungai.

Baca juga:Keluarga Korban Laka Lantas di Siantar Akhirnya Berdamai dengan Pengemudi Mobil Pajero

“Jadi mobilnya terjun bebas di sungai
Dusun Titi Kurus Desa Karya Jadi, Kecamatan Batang Serangan. Dimana sopirnya diduga ngantuk,” tuturnya lagi.

Lanjut kata Sutrisno, korban Ingan Tarigan (75) ditemukan di aliran sungai Batang Serangan Pantai Waras dengan jarak 1 kilometer dari lokasi awal.

Setelah ditemukan, korban di evakuasi dan kemudian pihak keluarga Korban tidak berkenan dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. (matius/hm17)

Related Articles

Latest Articles