16.1 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Wanita di New Orleans Ini Hobi Makan Bedak Bayi, Diduga Mengidap Pica

New Orleans, MISTAR.ID

Seorang wanita mengungkapkan bahwa ia sangat suka memakan Bedak Bayi Johnson setiap hari dan harus hampir membelanjakan US$4.000 (± Rp 60 juta) untuk tahun ini demi ‘makanan’ favoritnya itu.

Dreka Martin, seorang ibu dari New Orleans, mengatakan dia suka mencicipi tepung perawat kulit itu setelah mandi sejak masih kecil. Dan dia mulai kepingin mencicipinya kembali sekitar sepuluh tahun lalu.

Wanita berusia 27 tahun itu mengaku, saat ini dia selalu melahap satu botol bedak bayi Johnson Aloe & Vitamin E ukuran 623g setiap hari dan bersikeras lebih memilih untuk tidak mengonsumsi makanan ‘normal’ daripada menghentikan kebiasaan anehnya itu.

Dreka mengatakan hal paling menyenangkan tentang tepung putih favoritnya itu ketika dia mengunyahnya selama hingga 40 detik sebelum menelannya.

Baca Juga: Kasus Cacar Monyet Nambah Lagi, Dinkes Diminta Bentuk Tim Khusus

Ia mengklaim bahwa dia paling lama menahan diri dari kecanduan anehnya ketika sedang mengandung putranya Faiz Palmer yang saat ini berusia tiga tahun.

Meskipun sekarang ia harus menghabiskan $14 untuk satu botol setiap hari sejak Januari – atau akan mencapai sekitar $3.780 hingga akhir tahun ini, Dreka bersikeras bahwa dia tidak pernah mengalami masalah kesehatan atau pun pencernaan karena kebiasaan anehnya itu.

Sementara itu, Johnson mengatakan, bedak bayi yang mereka produksi hanya diformulasikan untuk kulit dan tidak boleh dimakan.

Wanita yang berprofesi sebagai perias itu mengatakan dia khawatir anaknya akan mewarisi kecanduannya tersebut, karena bocah itu juga memintanya saat dia melihat ibunya memakan bedak itu ketika memandikannya.

Related Articles

Latest Articles