19.3 C
New York
Monday, October 7, 2024

Cabor Sepatu Roda Freestyle Sumut, Berharap Ada Peningkatan Sarpras Latihan

Medan, MISTAR.ID

Cabang Olahraga (Cabor) Sepatu Roda Freestyle Sumatera Utara (Sumut) masih terkendala di sarana dan prasarana (Sarpras) latihan dalam menghadapi perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Pelatih Inline Freestyle Sepatu Roda Sumut, Lucia Mulyaningsih mengharapkan adanya peningkatan peralatan latihan, Minggu (22/10/23) sore.

“Untuk saat ini yang perlu diupgrade (tingkatkan) seperti peralatan latihan, jika itu ditingkatkan kita punya peluang yang lebih baik lagi tentunya untuk memaksimalkan latihan dan persiapan,” ujar Lucia di sela latihan Sepatu Roda Freestyle.
Selain itu, Lucia juga berharap Cabor Sepatu Roda bisa memiliki tempat latihan yang tetap dan memadai. Diketahui saat ini Sepatu Roda Sumut lebih intens berlatih di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU).
“Iya tempat latihan khusus juga kita harapkan, karena kalau kita lihat yang di Jawa, mereka malah kadang latihan di mal, atau di lintasan yang dilapisi keramik. Kalau kita sekarang seadanya saja, walaupun keramik, seperti yang di dalam gedung (PRSU) bergelombang, kuranglah untuk dipakai,” pungkasnya.
Cabor Sepatu Roda Sumut sendiri diproyeksikan tidak bermain di hadapan publik sendiri, melainkan akan tampil di Aceh pada ajang olahraga empat tahunan tersebut. (Iqbal/hm17)

Related Articles

Latest Articles