17.6 C
New York
Tuesday, September 24, 2024

Dewi Pertiwi Salurkan Beasiswa Bagi Anak Mualaf, Yatim dan Fakir Miskin di Sunggal

Deli Serdang, MISTAR.ID

Perkumpulan Perempuan Inspiratif Bangsa (Perisai Indonesia) dipimpin Dewi Pertiwi menyalurkan beasiswa kepada 12 anak kaum dhuafa melalui Mualaf Center Indonesia, Kabupaten Deli Serdang di Jalan Glugur Rimbun, Dusun II, Desa Telaga Sari, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (19/10/23).

Putri keenam almarhum Haji Anif ini terus bergerak mengulurkan tangan membantu fakir miskin dan kaum duafa bersama teman- temannya yang juga pengurus dan member Perisai Indonesia.

Sebelumnya, istri Haji Hamdani Syahputra ini juga telah memberikan mobil ambulan gratis kepada Mualaf Center Indonesia Deli Serdang.

Baca Juga: 394 Posbindu Deli Serdang Diminta Mampu Kendalikan PTM

“Saya berharap bisa terus membantu dan bermanfaat untuk orang banyak. Semua ini saya lakukan karena selalu teringat pesan almarhum Dadak (ayah) saya untuk sering bersedekah. Karena kata Dadak saya, orang yang bersedekah itu tidak akan pernah miskin,” papar Dewu didampingi Sekretaris Mastiah Harahap, Wakil Sekretaris Rini Malinur dan Bendahara Tengku Bebi.

Selain itu, ibu dari dua orang anak ini juga memberikan 100 paket fardhu kifayah untuk yang kedua kalinya.

“Semoga semua yang saya lakukan ini bersama Perisai Indonesia menjadi amal jariyah bagi kami semua,” ungkapnya disambut kata ‘Aamiin’ dari ibu-ibu yang hadir.

Baca Juga: Wabup Deli Serdang: Santri Berperan Besar Terhadap Kemajuan Negeri

Sementara Ketua Mualaf Center Indonesia Kabupaten Deli Serdang Ustad Bagus Handoko menjelaskan pihaknya sebagai penyambung mengucapkan terima kasih kepada Dewi Pertiwi dan tim Perisai Indonesia yang selalu berdonasi untuk Mualaf melalui MCI.

“Hanya Allah SWT yang bisa membalas kebaikan ibu-ibu sekalian. Kami juga mendoakan semoga Allah SWT memberikan kesehatan, ke lapangan rezeki dan pahala yang berlipat-lipat ganda,” paparnya.  (Sembiring/hm22)

Related Articles

Latest Articles