18.4 C
New York
Monday, October 7, 2024

Laga Persahabatan, Tim Sepak Bola Polresta Deli Serdang Taklukan Yonif 121/MK  

Deli Serdang, MISTAR.ID

Pertandingan persahabatan old crack tim sepak bola Macan Kumbang melawan Polresta Deli Serdang di Lapangan Bola Dedi Kurniawan Yonif 121/MK, Galang, Kabupaten Deli Serdang berakhir dengan skor 4-3, pada Sabtu (14/10/23).

Laga persahabatan ini digelar untuk meningkatkan sinergitas TNI dan Polri.

Di awal babak pertama, laga yang penuh dengan sportivitas ini tim Old Crack Macan Kumbang dipimpin langsung Danyonif 121/MK, Mayor Inf Medwin Sangkakala bersemangat beradu taktik dan strategi dalam penguasaan bola di lapangan hijau.

Baca juga: Tingkatkan Sinergitas dan Kolaborasi, Polrestabes dan Pemko Medan Gelar Laga Persahabatan

Tim Polresta Deli Serdang terus melancarkan serangan ke pertahanan old crack Macan Kumbang dan menghasilkan 3 gol. Sedangkan Macan Kumbang mendapat 1 gol hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Macan Kumbang meningkatkan serangannya dan menghasilkan 2 gol. Namun Polresta Deli Serdang juga menghasilkan 1 gol hingga pertandingan berakhir dengan skor 4-3.

Usai pertandingan, Medwin Sangkakala menyampaikan, olahraga bersama ini digelar dengan tujuan agar kesehatan tubuh tetap terjaga, serta merupakan wujud nyata TNI-Polri saling bersinergi.

Baca juga: Timnas Indonesia Berpotensi Lawan Malaysia di Laga Persahabatan

“Saya juga berharap, melalui olahraga bersama ini menjadikan TNI-Polri, khususnya Yonif 121/MK dan Polresta Deli Serdang selalu bersatu, solid serta bersinergi dalam tugas pengabdian pada bangsa dan negara,” sebutnya.

Terpisah, Kapolresta AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin sinergitas TNI-Polri agar menjadi lebih solid lagi.

“Semoga hubungan yang sudah terjalin baik dapat tetap terus terjaga hingga kedepannya,” ujar Raphael. (sembiring/hm16)

 

 

Related Articles

Latest Articles