19 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Pekerja Drainase di Medan Diduga Tewas Tertimpa Beton

Medan, MISTAR.ID

Seorang pekerja inisial DL tewas setelah diduga tertimpa craine beserta beton drainase di Jalan Selamat Unjung Kecamatan Medan Amplas, Medan, Sumatera Utara.

Dari informasi yang diperoleh Mistar.id, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (4/10/23) sore. Korban merupakan warga Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan.

Korban DL dinyatakan meninggal dunia setelah sempat dibawa ke Rumah Sakit terdekat. Sementara, tiga korban lainnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS terdekat usai peristiwa tersebut.

Baca juga : Truk Pengangkut Beton Amblas Timpa Sepeda Motor di Jalan Sikambing Medan

Rani (30) yang merupakan warga sekitar menyebut peristiwa tersebut berawal dari adanya suara keras dari sekira pengerjaan proyek drainase.

“Drainase atau parit sekitar sini kan lagi diperbaiki. Tiba-tiba ada suara keras, setelah dicek ada orang yang tertimpa gitu. Korban langsung dilahirkan ke rumah sakit,” kata Rani, Kamis (5/10/23) sore.

Baca juga : Warga Keluhkan Jalan Rabat Beton di Desa Banualuhu Taput Sudah Terkelupas

Menurut pantauan Mistar.id di lokasi, aktivitas pengerjaan drainase di lokasi tersebut terlihat sudah diberhentikan sementara waktu. Terlihat juga telah dipasang garis pembatas polisi (Police Line) di TKP.

“Kayaknya tertimpa apa itu ya (crane), patah gitu kali ya. Kalau gak salah yang bawa mobil itu lah, yang angkat cranenya yang meninggal,” ucap salah seorang warga lainnya. (matius/hm18)

Related Articles

Latest Articles