29.2 C
New York
Saturday, August 3, 2024

Kapten PSMS Bertekad Raih 3 Poin Saat Kontra dengan Sada Sumut FC

Medan, MISTAR.ID

Joko Susilo kembali dipercaya menjadi kapten bagi PSMS dalam mengarungi Liga 2 musim 2023/2024. PSMS sendiri akan melakoni laga perdana saat tandang ke markas Sada Sumut FC di Stadion Baharoeddin Siregar, Sabtu (16/9/23) mendatang.

Kepada mistar.id, Joko Susilo mengaku bangga dan berterima kasih kepada tim pelatih, karena telah dipercaya memimpin rekan-rekannya yang lain di lapangan.

“Kalau bangga sudah pasti ya, karena diberi kepercayaan lagi menjadi kapten di tim besar yang diisi oleh pemain-pemain besar,” ujarnya, Kamis (14/9/23).

Menatap kompetisi musim baru kali ini, pria kelahiran Pasuruan Jawa Timur itu mengaku tahun ini sangat kompleks. Terlebih, PSMS diperkuat dua pemain asing asal Korea dan Brazil.

Baca juga: Jelang Laga Perdana Liga 2, Seluruh Pemain PSMS dalam Kondisi Baik

“Kita ada dua pemain asing. Saya rasa kami semua sudah membaur dan menjalin komunikasi yang baik satu sama lain, baik di dalam maupun di luar lapangan,” ungkapnya.

Joko mengatakan, laga perdana adalah start awal yang menentukan bagi PSMS. Sebab, musim lalu PSMS bermain imbang saat mengawali laga perdana kontra PSKC Cimahi.

“Tahun ini gak ada alasan seri apalagi kalah, karena target kita Liga 1,” katanya.

Joko yang masih tercatat sebagai anggota TNI aktif itu memastikan seluruh pemain siap memberikan yang terbaik untuk PSMS.

Related Articles

Latest Articles