19 C
New York
Monday, October 7, 2024

Dugaan Penyelewengan di PDAM Tirta Lihou, Inspektorat Simalungun Bungkam

Medan, MISTAR.ID

Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumatera Utara (Sumut) beberapa waktu lalu memanggil Inspektorat Simalungun untuk memberikan klarifikasi terkait dugaan kasus penyelewengan di lingkungan PDAM Tirta Lihou Kabupaten Simalungun.

Kepala Inspektorat Daerah Kabupaten Simalungun, Roganda Sihombing enggan memberikan komentar saat dikonfirmasi Mistar.id sejak, Rabu (6/9/23) siang.

Hingga Kamis (7/9/23) siang Roganda yang dihubungi lewat WhatsApp belum memberikan komentar sedikit pun. Bahkan terkesan irit bicara, hingga pesan yang sudah dilayangkan terlihat sudah dibaca oleh yang bersangkutan.

Baca juga : Polda Sumut Panggil Inspektorat Terkait Dugaan Korupsi di PDAM Tirta Lihou Simalungun

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan dugaan tindak pidana korupsi tersebut dilaporkan ke pihaknya lewat laporan Pengaduan Masyarakat (Dumas) yang diproses langsung oleh Dirkrimsus Subdit Tipikor Polda Sumut.

“Itu dilaporkan Dumas ke Dirkrimsus, dan sedang kita proses. Semuanya masih berjalan,” kata Hadi.

Dalam dugaan kasus korupsi tersebut, lanjut Hadi, pihaknya telah memanggil Inspektorat Daerah Kabupaten Simalungun, guna memberikan klarifikasi terkait laporan tersebut.

Related Articles

Latest Articles