22.2 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Arsenal Bungkam MU Lewat 2 Gol di Injury Time

London, MISTAR.ID

Declan Rice dan Gabriel Jesus mencetak masing-masing 1 gol pada injury time untuk membawa Arsenal mengungguli Manchester United 3-1 yang mengesankan atas Manchester United di Emirates Stadium, Minggu (3/9/23) malam.

Dalam pertandingan yang penuh drama, United seolah-olah akan memenangkan pertandingan ketika di menit ke-88 ketika Alejandro Garnacho berhasil melepaskan diri untuk mencetak gol.

Sayang, VAR menganulir gol tersebut karena Garnacho dinyatakan offside meskipun terlihat sangat tipis. Erik ten Hag sangat yakin bahwa gol itu seharusnya disahkan wasit.

Sebaliknya, pemain Arsenal yang dibeli dengan harga £105 juta akhirnya yang menjadi penentu, dengan brilian mengontrol umpan pojok di tiang belakang sebelum melepaskan tembakan yang mengenai Jonny Evans lalu melewati Andre Onana 6 menit setelah injury time dimulai.

Baca Juga: Gol Elanga Bungkam Pendukung Chelsea di Stamford Bridge

Evans mengajukan protes karena pelanggaran, tetapi selebrasi Rice membuat suporter tuan rumah menjadi lebih semangat, meningkatkan rivalitas di Premier League.

Di saat tim tamu yang sudah mulai putus asa coba mengincar gol balasan, Jesus mengamankan kemenangan The Gunners, setelah berhasil melepaskan diri dari Diogo Dalot.

Related Articles

Latest Articles