16.6 C
New York
Wednesday, September 25, 2024

JMSI Sumut dan Ciskom Refleksikan Pemerintahan Eramas

Medan, MISTAR.ID

Pengda Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumatera Utara (Sumut) bersama Ciskom, lembaga konsultan politik di Sumut menggelar diskusi publik bertajuk Refleksi Akhir Kepemimpinan Eramas (Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018-2023.

Kegiatan ini akan membedah keberhasilan dan kegagalan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah selama 5 tahun masa kepemimpinan di Sumut.

“Pemerintahan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi akan berakhir mulai pekan depan, tepatnya 5 September 2023. Kita ingin mendiskusikan hal ini tepat sehari sebelum masa kepemimpinan mereka berakhir,” kata Plt Ketua Pengda JMSI Sumut, Aulia Andri didampingi Direktur Ciskom, Irsan Mulyadi kepada wartawan, Kamis (31/8/23).

Baca juga: Dimasa Kepemimpinan ERAMAS, Gubernur Edy Sebut Program Pembangunan Sumut Masih 44%

Direktur Ciskom, Irsan Mulyadi mengatakan kegiatan ini akan menghadirkan sejumlah partai politik pengusung Eramas pada Pilkada 2018 silam, yakni Partai Gerindra, Partai NasDem dan Partai Golkar.

Dikatakannya, PDI Perjuangan juga diundang untuk memberikan tanggapan sebagai partai politik yang tidak mengusung Eramas.

“Selain partai politik pengusung Eramas, hadir pula dalam diskusi Dekan FISIP UMSU Arifin Saleh Siregar sebagai penanggap akademik. Moderasi diskusi dibawakan dosen FISIP USU yang juga merupakan Dewan Pakar JMSI Sumut Fernanda Putra Adella,” terang Konsultan Komunikasi Politik di Sumut, Irsan Mulyadi.

Related Articles

Latest Articles