29.6 C
New York
Friday, July 19, 2024

Polsek Bangun Purba Bubarkan Pelajar Nongkrong di Warung

Deli Serdang, MISTAR.ID

Sejumlah pelajar yang sedang nongkrong di warung Simpang Tiga Pekan Bangun Purba sepulang sekolah terkejut didatangi petugas Polsek Bangun Purba, Rabu (30/8/23).

Kepada para pelajar tersebut, polisi menghimbau agar mereka langsung pulang ke rumah masing-masing usai belajar di sekolah.

Selain itu, tidak mengendarai sepeda motor ugal-ugalan dan tidak menggunakan knalpot blong serta tidak ikut bergabung dalam perkumpulan geng motor.

Baca juga : Polresta Deli Serdang Bongkar Jaringan Narkoba Antar Kota, Sabu 10 Kg Disita

Apa yang dilakukan petugas Kepolisian itu merupakan kegiatan dialogis dan antisipasi tawuran antar pelajar di wilayah hukumnya.

Kapolsek Bangun Purba, AKP Herwin mengatakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayahnya.

Baca juga : Kades Simempar Diperiksa Tipikor Polresta Deli Serdang Terkait Honor BPD

“Saat ini, kami dari Polsek Bangun Purba rutin melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka antisipasi tawuran antar pelajar dan melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan pelajar yang berkerumun dalam upaya pencegahan. Kemudian dihimbau untuk langsung pulang ke rumah masing-masing,” jelas Kapolsek.

Disebutkan Herwin, anak buahnya juga menghimbau agar tidak mengendarai sepeda motor ugal-ugalan dan tidak menggunakan knalpot blong serta tidak ikut bergabung dalam perkumpulan geng motor. (sembiring/hm18)

Related Articles

Latest Articles