23.1 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Porkot Cabang Menembak Ditutup, Bobby Nasution: Tampilkan yang Terbaik di PON 2024

Medan, MISTAR.ID

Selain sebagai upaya mewujudkan Medan sebagai kota atlet, Pekan Olahraga Kota (Porkot) bisa menjadi wadah pemanasan para atlet yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024.

Harapan disampaikan Wali Kota Medan, Bobby Nasution saat menutup lomba menembak dalam rangka Porkot Medan ke XIII Tahun 2023 di Lapangan Tembak Perbakin Sumut Jalan Beringin Raya Kecamatan Medan Helvetia, Minggu (20/8/23).

“Wadah ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh para atlet, terutama yang akan berlaga di PON 2024. Tampilkan yang terbaik,” kata Bobby.

Baca juga : Sama Pakai Baju Adat Nisel di Upacara HUT ke-78 RI, Begini Guyonan Wagub Ijeck dan Wali Kota Bobby

Usai memberi sambutan, Bobby Nasution bersama Kabinda Sumut Brigjen TNI Asep Jauhari, Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad, Ketua Perbakin Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting dan Kepala Bappeda Kota Medan Benny Iskandar tampak turut andil di kelas kategori Eksekutif.

Selanjutnya, orang nomor satu di Pemko Medan ini pun menyerahkan medali kepada para juara lomba menembak dari masing-masing kategori yang diperlombakan seperti Eksekutif, Air Pistol, Air Rifle, Fun Game, Bencreast, Tripose PCP, Multi Range dan Mix Team Air Pistol serta Air Rifle.

Related Articles

Latest Articles