20.4 C
New York
Friday, September 27, 2024

Polisi Rekayasa Arus Lalulintas untuk Muktamar IMM dan Rakernas GAMKI, Ini Rutenya

Medan, MISTAR.ID

Polrestabes Medan melakukan rekayasa lalulintas di seputaran jalan tempat berlangsungnya Muktamar ke-23 Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dan pembukaan Rakernas Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) di Lapangan Benteng, Sabtu (19/8/23) besok.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Plt Kasat Lantas Kompol M Rikki Ramadhan mengatakan, Muktamar ke-23 IMM akan diselenggarakan di Gedung Serbaguna Pancing.

“Untuk itu, kendaraan yang melintas dari Jalan Cemara ke Jalan Pancing dialihkan ke Jalan RS Haji,” ujarnya, Jumat (18/8/23) malam.

Selanjutnya, arus lalu lintas di Jalan Williem Iskandar Pasar V menjadi satu arah dari simpang 3 Gedung Serbaguna menuju Citra Land.

Baca Juga: Presiden Jokowi Kunjungi Medan Besok, Lebih 2000 Personel TNI Disiagakan

Kendaraan tamu undangan untuk menaikkan/menurunkan penumpang di Jalan Williem Iskandar Pasar V, selanjutnya parkir di komplek Pasar MMTC atau sepanjang Jalan Selamat Ketaren.

“Kendaraan tamu VIP masuk melalui pintu di Jalan Pancing dan parkir di Lapangan Astaka Pancing,” katanya.

Rakernas GAMKI

Rikki melanjutkan, rekayasa arus lalulintas juga dilakukan dalam acara pengukuhan kepengurusan GPP dan peresmian pembukaan Rakernas GAMKI Tahun 2023 di Lapangan Benteng.

“Kendaraan dari Jalan Imam Bonjol tidak dapat belok ke Jalan Pengadilan. Kemudian kendaraan dari Jalan Pangeran Diponegoro tidak dapat lurus ke Lapangan Benteng,” ucapnya.

Rute untuk Kongres GAMKI. (f: ist/Mistar)

Rikki menyebutkan, kendaraan VVIP dan VIP dapat masuk ke Jalan Pengadilan. Selanjutnya, kendaraan tamu undangan untuk menurunkan/menaikan penumpang di Jalan Pengadilan depan LIPPO Plaza dan di Jalan Imam Bonjol depan kantor DPRD Sumut. (ial/hm22)

Related Articles

Latest Articles