13.9 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Pelaku Begal di Jalan Tangguk Bongkar II Belum Ditangkap, Ini Identitas Korban

Medan, MISTAR.ID

Polsek Medan Area bersama Polrestabes Medan masih memburu pelaku begal wanita di Jalan Tangguk Bongkar II, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, Jumat (11/8/23) lalu.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Harles Gultom mengatakan, korban diketahui bernama Khouwie Mei (59), warga Jalan Tirtosari, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung.

“Saat kejadian, korban baru saja pulang berjualan,” ujarnya, Selasa (15/8/23).

Baca Juga: Ciri-ciri Sudah Dapat, Pelaku Begal di Medan Denai Diburu, Korban Mulai Membaik

Gultom mengatakan, berdasarkan pemeriksaan, Khouwie Mei mengaku selama ini tidak memiliki musuh. Korban sendiri telah melaporkan kejadian itu ke Polsek Medan Area.

“Menurut keterangan korban, dia tidak memiliki musuh,” ucapnya.

Gultom mengatakan, saat ini pihaknya masih memintai keterangan sejumlah saksi. Termasuk, mempelajari rekaman CCTV yang merekam detik-detik kejadian tersebut.

“Ada beberapa orang yang sudah kita mintai keterangan termasuk korban, untuk mengetahui kronologis kejadian itu,” sebutnya.

Lebih lanjut dijelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.30 Wib. Dalam kejadian itu, korban harus mendapat 4 jahitan dan saat dirawat di klinik terdekat.

“Kondisi korban sudah membaik. Karena saat berobat langsung pulang, tidak rawat inap,” ucapnya.

Baca Juga: Dipukuli Sampai Pingsan, Pakaian Dilucuti, Korban Begal di Medan Meninggal Sebelum Buat LP, Begini Cerita Keluarga

Gultom mengatakan, pihaknya dibackup tim dari Polrestabes Medan tengah mengejar pelaku yang diperkirakan beraksi seorang diri.

“Mohon doanya segera terungkap. Perkembangan lebih lanjut akan kita sampaikan,” katanya.

Sebelumnya, Ps Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa memastikan pihaknya telah mengantongi identitas pelaku.

“Dari rekaman CCTV di TKP dan keterangan sejumlah saksi, kita tengah melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku,” tukasnya. (ial/hm22)

Related Articles

Latest Articles