16.3 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Presiden Jokowi Dijadwalkan Buka Muktamar IPM di Medan, Panitia Matangkan Persiapan

Medan, MISTAR.ID

Panitia lokal mematangkan persiapan pelaksanaan Muktamar ke-23 Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) di Medan, yang dijadwalkan dibuka langsung Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

Ketua panita lokal Akrim mengatakan untuk acara pembukaan dan pelaksanaan Muktamar, panitia lokal sudah mempersiapkan lokasi dan teknis pembukaan.

“Kita juga terus melakukan koordinasi dengan IPM, UMSU dan PWM Sumut untuk mensukseskan acara,” ujarnya usai rapat koordinasi panitia lokal dan pihak Protokoler Sekretariat Presiden, Jumat (11/8/23).

Baca juga: Ikuti Muktamar Muhammadiyah di Solo Warga Asahan Meninggal

Akrim mengatakan, pembukaan Muktamar akan digelar di gedung serba guna Jalan Pancing, Medan. Pembukaan direncanakan dihadiri sekitar 20.000 peserta dan penggembira yang berasal dari daerah-daerah seluruh Indonesia.

Sementara, untuk agenda tanwir dan rapat akan digelar di Gedung Badan Penjaminan Mutu Pendidikan Asam Kumbang dan Asrama Haji Medan.

“Untuk lokasi pembukaan dan pelaksanaan tanwir dan Muktamar IPM mudah-mudahan sudah siap. Semoga pada hari H tidak ada kendala dan semua rangkaian kegiatan Muktamar yang diagendakan bisa berjalan sukses dan lancar,” ucapnya.

Related Articles

Latest Articles