18.5 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Dua Organisasi Pendukung Jokowi Dikabarkan Pindah ke Prabowo

Jakarta, MISTAR.ID

Dua organisasi pendukung Jokowi dikabarkan akan menjadi bagian untuk memenangkan Prabowo dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024 nanti.  Rumor itu disampaikan Haris Rusly Moti selaku Wakil Koordinator Relawan Prabowo, Selasa (8/8/23).

Sejauh ini Haris belum mau memberikan nama organisasi tersebut.  Namun ia yakin, dua organisasi pendukung Jokowi tersebut akan mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra.

Menurut Haris, dukungan tersebut tidak lepas dari semangat Prabowo dalam membangun Indonesia lebih maju. Karakter Prabowo dinilai memiliki banyak kesamaan dengan Jokowi.

Bac juga: Prabowo ‘Berguru’ dengan Jokowi, Menhan: Saya Sangat Lembut

“Kalau hari ini banyak komunitas atau relawan yang dulunya mendukung Jokowi pindah mendukung Prabowo,” katanya dengan menambahkan bahwa saat ini jumlah relawan yang memberi dukungan sudah mencapai 150 dan yang sudah mendeklarasikan diri sebanyak 20 relawan.

Haris pun berharap komunitas yang akan memberi dukungan kepada Prabowo bisa mencapai 5000, yang tersebar di berbagai pelosok dan siap menjangkau masyarakat.(mtr/hm17)

Related Articles

Latest Articles