13.9 C
New York
Wednesday, August 21, 2024

Wanita Pekerja Salon di Jalan Halat Medan Gagalkan Pencurian Sepeda Motor Miliknya, Dua Pelaku Terbirit-birit  

Medan, MISTAR.ID

Sonia, wanita pekerja Queen Beauty Salon & Spa yang berada di Jalan Halat, Kelurahan Pasar Merah Barat, Kecamatan Medan Kota, menggagalkan upaya pencurian sepeda motor miliknya. Dua pelaku yang bereaksi langsung lari terbirit-birit meninggalkan lokasi kejadian, Senin (24/7/23).

Sonia mengatakan, kejadian berawal saat dia dan temannya berada di dalam salon sedang melayani customer. Kemudian, teman Sonia melihat bayangan kaki laki-laki dari bawah pintu.

“Karena curiga, kami langsung keluar mendatangi parkiran,” ujarnya, Selasa (25/7/23).

Baca juga: Ini Tampang 5 Tersangka Perampokan di Dear Beauty Salon, Selain yang Ditembak Mati

Melihat Sonia dan temannya keluar, pelaku langsung kabur saat diteriaki maling. Padahal pelaku sudah sempat memundurkan sepeda motor jenis Honda Supra miliknya.

“Dari CCTV pelakunya dua orang. Satu eksekutor, satu lagi menunggu di atas sepeda motor,” katanya.

Sementara itu, dari rekaman CCTV yang didapat, terlihat pelaku beraksi pada pukul 13.46 WIB. Keduanya terlebih dahulu memantau situasi dari atas sepeda motor yang dihentikan di depan salon.

Baca juga: Polrestabes Medan Tembak Mati Satu dari Enam Perampok Dear Beauty Salon

Setelah memastikan aman, satu pelaku yang mengenakan celana ponggol dan jaket hitam masuk ke dalam parkiran salon. Pelaku kemudian berusaha mengeluarkan sepeda motor incaran dengan cara dimundurkan.

Namun, saat pelaku eksekutor sudah berdiri di atas sepeda motor incaran, pekerja salon keluar dan berteriak maling. Pelaku langsung menyusul rekannya di atas sepeda motor dan langsung melarikan diri. (ial)

Related Articles

Latest Articles