15.2 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Diduga Rem Blong, Truk Pengangkut CPO Terbalik di Tapsel

Tapsel, MISTAR.ID

Satu unit truk pengangkut Crude Palm Oil (CPO) mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan lintas Sipirok Padangsidimpuan tepatnya di depan SPBU Simago-mago Desa Hutaraja Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Senin (17/7/23).

Meski tidak ada korban jiwa atas kecelakaan itu, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan hingga diurai petugas Polri dan TNI.

“Kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 10.30 WIB, dari keterangan sopir truk CPO dengan nomor polisi BB 8072 MA atas nama Ahmad Rido Nasution (28) dan D Darmadi (16) selaku kernet, dimana truk CPO yang dibawa kendali oleh Ahmad Rido Nasution tiba-tiba mengalami rem blong,” jelas Personil Unit Laka Polsek Sipirok, V Sitompul, Senin (17/7/23).

Baca juga : Galian Perumda Tirtauli Tak Ditutup, Truk Colt Diesel Terbalik di Simpang 4 Siantar

Saat berada di daerah Desa Hutaraja Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), truk melintas di tempat kejadian yang datang dari arah Padangsidimpuan menuju Sipirok terjadi rem bolong, hingga mengalami laka tunggal dan menabrak pagar SPBU Simango-mago.

Akibat dari kecelakaan tersebut, sopir mengalami luka robek di bagian kaki dan saat ini masih mengalami perawatan medis di RSUD Sipirok.

“Dari keterangan mereka, sopir dan kernet melompat sebelum menabrak pagar SPBU Simago-mago,” ujarnya.

Baca juga : Truk Tabrak Bus Trans Metro Deli di Depan Eks Pasar Kota Bangun Hingga Terbalik

Pantauan di lokasi, saat ini truk CPO tersebut masih berada di TKP dengan kondisi terbalik belum dievakuasi.

Selain itu, penyebab kecelakaan tunggal itu juga masih dalam penyelidikan kepolisian. (asrul/hm18)

Related Articles

Latest Articles