16.5 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Kecelakaan Di Simpang Raya, Pelajar Tewas

Simalungun , MISTAR.ID

Kecelakaan terjadi di Jalan Umum KM 17-18 jurusan arah Pematangsiantar – Pematangraya Nagori Simpang Raya Dasma, Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun, pada Kamis (11/6/20) sekitar pukul 18:40 WIB.

Akibatnya pelajar laki-laki yang mengendarai sepeda motor Supra X 125 dengan nomor polisi BK 6563 TAF, Mike Abdul Azis (14) meninggal dunia setelah tabrakan dengan sepeda motor yamaha Jupiter Mx BK 6318 WAF yang dikendarai Rahmat Setiadi (20).

Kasat Lantas Polres Simalungun, Iptu Jodi Indrawan melalui Kanit Laka Ipda Ramadhan menjelaskan, sebelum terjadinya kecelakaan, diduga pengendara Supra X 125 melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Siantar menuju Pematangraya, setibanya di lokasi, pengendara supra berusaha melewati pengendara di depan nya dan mengambil jalur terlalu kanan, namun naas, di waktu yang bersamaan motor yamaha jupiter Mx datang dari arah berlawanan sehingga terjadi tabrakan.

Baca juga: Jasad Aliya yang Hanyut di Pantai Salju Akhirnya Ditemukan

Baca juga: Kecelakaan Di Jalinsum Medan, Pengendara Sepeda Motor Tewas Hantam Truk

Atas insiden tersebut, pengendara Supra X, Mike Abdul warga Karang Anom Bawah, Kelurahan Panei Tongah, Kecamatan Panei meninggal dunia di dalam perjalanan ke rumah sakit.

Sedangkan pengendara Jupiter MX Rahmat Setiadi warga Desa Parsaguan, Nagori Simpang Raya mengalami luka berat, dan penumpang Rahmat, yakni Tionar Nainggolan mengalami luka ringan, ke duanya dilarikan ke Rumah Sakit Vita Insani Pematangsiantar. (Roland/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles