19.1 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Ribuan Kader PP Hadiri Pelantikan PAC Medan Denai dan Peresmian Kantor

Medan, MISTAR.ID

Ribuan kader Pemuda Pancasila (PP) se-Kota Medan menghadiri pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Denai yang digelar di Station Kupi, Jalan Swadaya Medan, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, pada Minggu (9/7/23).

Pelantikan juga dirangkai dengan peresmian kantor PAC Medan Denai di Jalan Denai, Kelurahan Tegal Sari Mandala II oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Kota Medan, M Rahmadyan Shah.

Dalam kegiatan itu, seluruh kader PP yang hadir menyanyikan mars Pemuda Pancasila, diikuti hening cipta dipimpin Ketua MPW PP Sumatera Utara, Kodrat Shah diwakili Anto Genk.

Baca juga: Musa Rajekshah Ingin Pemuda Pancasila Beri Sumbangsih untuk Kemajuan Sumut

Selanjutnya, Ketua Panitia Pelantikan, Budi Irwansyah Nasution membaca Surat Keputusan (SK) PAC PP Medan Denai. Dan pelantikan langsung dipimpin Rahmadyan.

Ketua PP Medan Denai, Guntur Syahputra mengajak seluruh kader PP Kota Medan maupun Sumut, khususnya Kecamatan Medan Denai untuk sama-sama menyatukan visi dan misi dalam menjalankan roda organisasi.

“Tentu saya sebagai ketua tidak bisa berjalan sendiri, tanpa dukungan dari semua rekan-rekan,” ucapnya.

Baca juga: Soal Video Viral, PAC PP Medan Tuntungan Sebut Itu Bukan Penyerangan

Sementara itu, Rahmadyan Shah mengajak seluruh PAC PP di Kota Medan untuk melaksanakan pelantikan.

“Bukan mewah acaranya, yang penting masa dan kekompakan. Saya harap yang lain tidak cemburu, semua ada rezekinya. Justru ini harus menjadi titik dan motivasi PAC lainnya untuk melaksanakan pelantikan yang meriah, serta dihadiri ribuan kader PP,” sebut pria yang juga menjabat Ketua Partai Golkar Kota Medan ini.

Pelantikan pun ditutup dengan pemberian hadiah turnamen futsal, motor gross serta domino. Juga pemberian sembako, alat tulis dan tali asih kepada 60 orang anak yatim di Medan Denai. (rahmad/hm16)

 

 

Related Articles

Latest Articles