16.1 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Kunker Danrem 023/KS ke wilayah Koramil 01/BT Diisi dengan Bansos, Sunatan massal dan Bantuan Balita Stunting

Tapsel, MISTAR.ID

Danrem O23/KS Kolonel Inf Lukman Hakim beserta jajarannya melakukan Kunjungan kerja (Kunker) kewilayahan Kabupaten Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) yang direncanakan selama dua hari Rabu dan Kamis (5/7/23).

Informasi yang diterima Mistar.Id, Danrem O23/KS Kolonel Inf Lukman Hakim beserta jajarannya berangkat dari Kota Sibolga singgah ke wilayah Koramil 01/BT, yang disambut oleh Dandim O212/TS, Letkol Inf  Amrizal Nasution dan jajarannya, dengan rencana beberapa kegiatan sunat massal, pemberian Bantuan untuk balita stunting dan pemberian sembako.

Baca juga : Resmikan RS Bhayangkara Mas Kadiran dan Mako Polres Tapsel, Kapolri: Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat

“Kegiatan dilaksanakan di Balai Karyawan Aula PTPN III Batang Toru, Desa Perkebunan Batang Toru, Kunker ini merupakan kunjungan perdana Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 023/KS, ke wilayah Tabagsel,” ujar Danramil 01/BT, Kapten Inf H Sirait, saat dihubungi Mistar.Id, Rabu (5/7/23).

Dalam kunjungannya, Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 023/KS, ke wilayah Tabagsel, melaksanakan sunat massal kepada 205 anak.

Baca juga : Persit Kodim 0212 Tapanuli Selatan Gelar Senam Sehat

“Memberikan bantuan kepada balita penderita stunting sebanyak 20 balita dan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat sebanyak 150 bingkisan,” jelasnya.

Menurut H Sirait, selain kegiatan tersebut, masih banyaknya lagi akan dilaksanakan di beberapa daerah di Tabagsel, karena Kunker ke wilayah ini direncanakan selama 2 hari. (asrul/hm18)

Related Articles

Latest Articles