18.6 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Bobby Nasution Tepati Janjinya, Jemaat GEKI Beribadah di Dalam Kantor Wali Kota

Medan, MISTAR.ID

Usai mendapat izin dari Wali Kota Medan Bobby Nasution, Jemaat Gereja Elim Kristen Indonesia (GEKI) melaksanakan ibadah di ruangan kantor Wali Kota Medan, Minggu (11/6/23).

Sementara Jemaat GEKI menunggu izin beribadah di Mall Suzuya Marelan terbit, Bobby Nasution memberi mereka izin untuk beribadah sementara di kantor Wali Kota Medan.

Pendeta Octavianus Nathanael, yang diwakili oleh Fitrianus Telaumbanua, sebagai Pimpinan Jemaat GEKI, sangat mengapresiasi kebijakan tersebut, yang memungkinkan jemaat GEKI melakukan ibadah di dalam kantor Wali Kota Medan.”

Kami mengapresiasi diberikannya fasilitas aula di kantor Wali Kota untuk beribadah sementara. Pak Wali Kota juga menyampaikan kepada kami jangan lagi beribadah di luar kantor Wali Kota Medan sampai nantinya dapat kembali beribadah di Gedung Suzuya,” katanya.

Baca juga : Temui Ratusan Massa, Wali Kota Bobby Janji Akan Akomodir Tuntutan PBB

Fitrianus menyatakan bahwa fasilitas yang diberikan Pemko Medan kepada Jemaat GEKI sangat nyaman untuk beribadah.

“Sangat nyaman dan puas atas fasilitas yang diberikan Pemko Medan untuk Jemaat GEKI beribadah, apalagi kami disini melakukan ibadah yang sama sekali tidak ada bertentangan dengan hukum,” ucapnya.

Jonious Wao dari Jemaat GEKI mengatakan bahwa dia dan anggota jemaat lainnya sangat senang karena mereka sekarang dapat beribadah di dalam kantor Wali Kota Medan daripada di luar seperti sebelumnya.

“Kami berharap agar dapat kembali beribadah di gereja yang ada di Gedung Suzuya, sebab seluruh jemaat rumahnya berada di wilayah Marelan,” harapnya. (Rahmad/hm19)

Related Articles

Latest Articles