16.5 C
New York
Monday, September 30, 2024

Kasus Wanita Lansia Terbunuh di Dalam Mobil, Seorang Pria Tertangkap Kamera CCTV saat Keluar dari Mobil

Medan, MISTAR.ID

Dari penggalan Closed Circuit Television (CCTV) terlihat seorang pria keluar dari mobil bersama dengan Fonda Harianingsih (50), wanita lanjut usia (lansia) yang tewas di dalam mobil di Jalan Kelambir Medan Helvetia, Rabu (7/6/23).

Terlihat seorang pria dengan ciri-ciri mengenakan topi, berkaos, bercelana panjang dan tampak tinggi kurus. Dia menggunakan becak motor untuk meninggalkan lokasi.

Sebelumnya seorang pria itu tampak membersihkan bagian bawah mobil sebelum meninggalkan lokasi kejadian.

Baca juga : Polisi Temukan 21 Tusukan di Tubuh Korban Pembunuhan Wanita Lansia Asal Langkat

Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia, Iptu Ibrahim Sofi mengatakan rekaman dari CCTV itu benar dan sebagai salah satu buktinya. “Sampai saat ini masih memburu pria yang tertangkap CCTV itu,” ujar kepada Mistar.id saat dikonfirmasi, Jumat (9/6/23).

Namun belum dapat dipastikan apakah pria itu memiliki kedekatan khusus dengan korban atau justru sebagai orang suruhan. “Iya benar itu video CCTV-nya. Saat ini kita masih menyelidiki terkait kematian korban. Untuk saksi sudah ada sekitar 10 orang yang diperiksa,” jelas Sofi.

Sebelumnya, Fonda Harianingsi ditemukan tewas di dalam mobil, dengan 21 tusukan di tubuhnya dan wajah korban juga lebam-lebam. Hingga saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian. (andreas/hm18)

Related Articles

Latest Articles