19.4 C
New York
Thursday, October 3, 2024

Karutan Kabanjahe Gelar KKR, Ratusan Napi Diharapkan Dapat Berubah

Karo, MISTAR.ID

Tim pelayanan dari keluarga besar Elim Kairos Berastagi menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Rutan Kabanjahe, Kabupaten Tanah Karo yang dihadiri petugas dan 300 warga binaan beragama Kristen, Jumat (9/6/23).

Pengkhotbah PS. Kim Meng datang dari Singapura. Firman Tuhan yang disampaikan diambil dari Tema “Kasih Yesus Untuk Semua Orang Berdosa yang Menghasilkan Pertobatan dan Buah Pertobatan”. Yohanes 8:7 (TB) Dan ketika mereka terus-menerus bertanya kepada-Nya, Ia pun bangkit berdiri lalu berkata kepada mereka: “Barangsiapa di antara kamu tidak berdosa, hendaklah ia yang pertama melemparkan batu kepada perempuan itu.”

Baca juga: Rutan Kabanjahe Ikuti Diskusi Diseminasi Penanganan Overstaying Tahanan

Para narapidana mengikuti acara ibadah dengan penuh khidmat. Mereka pun terlihat serius mendengarkan kebenaran Firman Tuhan yang disampaikan PS. Kim Meng.

Karutan Kabanjahe, Chandra Syahputra Tarigan didampingi pejabat struktural, berharap khotbah yang disampaikan PS. Kim Meng  dapat dipedomani dan dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari, dan mampu merubah perilaku ke arah yang lebih baik lagi dengan meneladani ajaran Yesus. Mengasihi sesama dan mengasihi Tuhan

Ada pun rangkaian acara ibadah tersebut dilanjutkan dengan makan siang bersama dan ibadah shalat Jumat bagi warga binaan yang beragama Islam. Sangat terlihat wujud kerukunan dan toleransi antar umat beragama di Rutan Kabanjahe Kabupaten Karo.
(eva/ril/hm17)

Related Articles

Latest Articles