19 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Onde Mande! Jadi Angin Segar Bagi Perfilman Indonesia

MISTAR.ID – Di tengah banyaknya film horor yang rilis di Indonesia, film Onde Mande! jadi pilihan yang tepat bagi Anda yang suka dengan drama keluarga dengan sentuhan komedi. Menurut sutradara film, Paul Agusta bahkan yakin karyanya akan menjadi angin segar.

“Menurut aku karena banyak horor di luar sana, film ini bisa jadi angin segar. Sebuah komedi drama keluarga dengan sesuatu yang sangat beda. Ini sangat segar untuk penonton di luar sana,” ujar Paul saat konferensi pers Onde Mande! di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Tidak berbeda dengan ungkapan produser Suryo Wiyogo yang optimis film Onde Mande! Menjadi film yang populer karena ide yang diangkat cukup segar.

Baca Juga: Terlaris Ketiga di 2023, Film Sewu Dino Raup 723.988 Penonton di Hari Kelima

Dipastikan Suryo, meski mengangkat budaya Minang, film ini bisa dinikmati semua kalangan. “Bisa ditonton semua khalayak bukan hanya Minang. Saya sangat Jawa tapi bisa menikmati film ini,” ujarnya.

Memang, pasar film Indonesia di dominasi dengan film horor sepanjang tahun ini. Berdasarkan data filmindonesia.or.id per Mei 2023, setidaknya adal tiga hingga empat film horor yang mampu mendatangkan hingga lebih dari satu juta penonton.

Onde Mande! dibintangi Musra Dahrizal sebagai Angku Wan, Jajang C. Noer sebagai Ni Ta, Senina Cinnamon sebagai Si Mar dan lainnya. Anda yang ingin menonton, film ini tayang di bioskop pada 22 Juni 2023. (berbagai sumber/hm20)

Related Articles

Latest Articles