8.1 C
New York
Monday, October 28, 2024

Tabrak Lari, Mobil Mitshubishi di Medan Diamuk Warga

Medan, MISTAR.ID

Satu unit mobil diamuk warga karena berusaha kabur usai menabrak pengendara sepeda motor hingga mengalami luka-luka di Jalan Guru Patimpus, Kamis (13/4/23) dini hari.

Mobil jenis Mitshubishi dengan plat BK 1265 MX itu dalam kondisi rusak parah, penyok di bagian depan. Kaca mobil pecah di bagian depan, samping, hingga bagian belakang. “Pengemudi mobil menabrak pengendara sepeda motor di dekat Podomoro. Korbannya ada dua wanita,” sebut saksi mata bernama Ari.

Ari mengatakan, satu korban tercampak dan satu lagi sempat terseret dari pintu keluar Podomoro sampai ke sekitar jembatan. “Korban yang cewek ini kayak tersangkut di bawah mobil pelaku. Tadi kondisinya parah kali,” tambahnya.

Baca Juga:Tabrakan dengan L 300, Pajero Sport Terbalik di Jalan Wahidin Siantar

Kemudian, pengendara mobil tersebut dikejar oleh pengendara mobil lainnya dari belakang. Sampai di kawasan Bundaran Majestik, pengendara mobil berhasil dihentikan. “Warga kemudian datang. Karena pengendara tidak mau keluar, warga memecahkan kaca mobilnya. Terus ada tiga pria yang langsung ditarik keluar dan dihajar massa,” sebutnya.

Ari mengatakan, pengemudi mobil tercium bau alkohol. Tak lama berselang personel kepolisian sampai di TKP. Ketiga pria itu langsung diamankan dan dibawa polisi. Sementara korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Vina Estetika. “Mobil yang dihajar warga itu sudah dievakuasi polisi menggunakan mobil derek,” pungkasnya.(ial/hm15)

Related Articles

Latest Articles