16.1 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Kapolda Sumut Pantau Kesiapan Operasi Ketupat Toba 2023 di Tabagsel

Padangsidmpuan, MISTAR.ID

Menjelang meningkatnya arus mudik lebaran, Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak MSi melakukan kunjungan kerja pengecekan kesiapan Operasi Ketupat Toba 2023 di jajaran Polres se-Tabagsel (Tapanuli Bagian Selatan, red), Selasa (11/04/23).

Tujuan kunjungan kerja kali ini dalam rangka pengecekan persiapan Polres se-Tabagsel Pos Operasi Ketupat Toba selama arus mudik Lebaran. Kemudian, penyerahan sembako kepada 2 pondok pesantren, pengecekan pembangunan Polres Tapanuli Selatan di Sipirok dan peresmian asrama Batalyon C Brimob Polda Sumut di Mara Gordong.

Sebelumnya Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Senin (10/4/23) siang, menggunakan helikopter memantau dari atas dan beristirahat di Kota Padangsidimpuan.

Baca Juga:19 Polres Raih Zona Hijau, Kapolda Sumut: Beri Pelayanan Merupakan Kewajiban

Selanjutnya pada hari Selasa pukul 10.30 WIB, Kapolda Sumut beserta rombongan berangkat dari Hotel Mega Permata menuju Stadion HM Nurdin (lokasi helikopter) didampingi oleh Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo SIK dan Kapolres Tapanuli Selatan.

Pantauan di lokasi, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak sebelum meninggalkan Stadion HM Nurdin, menyempatkan diri berramah tamah dengan masyarakat yang berada di sekitar stadion.(asrul/hm15)

Related Articles

Latest Articles