21.9 C
New York
Friday, September 27, 2024

Kapolres Belawan: Tindak Tegas Pelaku Tawuran!

Belawan, MISTAR.ID

Pelaku aksi tawuran di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan akan ditindak tegas dengan melakukan penangkapan untuk selanjutnya diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku. Hal ini dilakukan agar tercipta suasana kondusif di Belawan.

Demikian dikatakan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon SH MH melalui siaran persnya yang diterima wartawan, Sabtu (4/3/23), usai mendengar curhatan warga pada kegiatan Jumat Curhat di Mesjid Al Muhtadin, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, sehari sebelumnya.

“Kami sudah berkomitmen tidak ada pembubaran tawuran lagi, pelaku aksi tawuran akan ditindak tegas dengan melakukan penangkapan. Begitu juga dengan kejahatan lain seperti begal dan narkoba,” ucap Kapolres Pelabuhan Belawan.

Baca Juga:Polres Pelabuhan Belawan akan Tindak Tegas Pelaku Tawuran

Sementara itu Ketua BKM Ustad Yusuf SAg mewakili warga yang hadir dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut sangat mendukung Polres Pelabuhan Belawan menindak tegas para pelaku tawuran maupun berbagai tindak kejahatan lainnya.

Pada kegiatan itu, Kapolres juga menyalurkan bantuan sembako kepada pengurus BKM dan warga kurang mampu dan anak yatim, serta memberikan bingkisan berupa makanan ringan kepada seluruh anak-anak yang hadir.(kamaluddin/hm15)

Related Articles

Latest Articles