18.6 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Perusahaan Ekspedisi Hadirkan Sinterklas, Bagi-bagi Jajanan ke Pelanggan dan Pengendara

Medan, MISTAR.ID

Sebuah perusahaan jasa ekspedisi dan pengiriman ekspres di Kota Medan berbagi kebahagiaan dengan mengadakan berbagai program akhir tahun menjelang dan pada perayaan Natal. Sejak tanggal 19 hingga 25 Desember 2022, perusahaan tersebut menghadirkan suasana Natal di cash counter masing-masing cabang di seluruh Indonesia, termasuk di Kota Medan yang cabang utamanya berkantor di Jalan Brigjen Katamso.

Tak tanggung-tanggung, sinterklas dihadirkan untuk memberikan cokelat dan makanan ringan gratis kepada pelanggan dan setiap pengendara yang melintas. “Tiap tahun kita buat seperti ini. Ada pohon Natal, ada gate Natal, ada dua Sinterklas kita hadirkan untuk masyarakat dan pelanggan,” ujar Tami, Head and Marketing Sub Unit Marketing perusahaan itu di Medan, Minggu (25/12/22).

Tami mengatakan, kegiatan seperti ini sudah dilakukan lebih dari lima tahun. Sinterklas yang dihadirkan adalah masyarakat yang sengaja disewa lengkap dengan atributnya. “Jadi Sinterklas itu bukan karyawan kita. Mereka akan bertugas hari ini saja,” katanya.

Baca Juga:Rayakan Hari Pelanggan Nasional, JNE Medan Banjir Diskon

Tami mengatakan, Sinterklas yang dihadirkan sengaja membagikan makanan ringan kepada pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas. Sementara untuk customer, Sinterklas akan memberikan cokelat. “Hingga saat ini sudah 500 piece jajanan cokelat dan makanan ringan yang diberikan Sinterklas,” ucapnya.

Tami menyebutkan, kegiatan seperti ini dilakukan untuk berbagi kebahagiaan di momen Natal. “Ke depan kita akan melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan dapat membantu peningkatan perekonomian di Indonesia,” ucapnya.

Tami memastikan cabang perusahaannya di seluruh Indonesia tetap beroperasi dan melayani kebutuhan pengiriman masyarakat pada saat perayaan hari besar keagamaan atau yang lainnya. Perusahaan jasa kurir itu juga selalu menghadirkan semarak Natal, suasana tematik yang sesuai agar aktifitas pengiriman paket menjadi makin terasa spesial dan berbeda dibanding hari-hari biasanya. “Sebagai perusahaan yang memiliki nilai-nilai spiritual, kita juga menyelenggarakan Ibadah Natal Bersama 2022 untuk untuk karyawan dan karyawati yang merayakan.”(ial/hm15)

Related Articles

Latest Articles