18.5 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Begal Semakin Sadis di Medan, Pengendara Sepeda Motor Ditikam Hingga Sekarat

Medan, MISTAR.ID

Beredar di media sosial Facebook seorang pria diduga menjadi korban pembegalan dan menerima beberapa tikaman di tubuhnya di Jalan Ngumban Surbakti, Medan.

Korban yang diketahui berinisial R ini harus mendapat perawatan di rumah sakit akibat luka di sekujur tubuhnya.

Dalam postingan akun Facebook bernama Satria Wijaya menyebut, peristiwa itu terjadi di depan bengkel Manchester Ban sekitar pukul 22.00 WIB.

Baca Juga:Begal Semakin Beringas, DPRD Medan Minta Kepolisian Lakukan Tindakan Tegas

Pemilik akun Facebook menjelaskan, awalnya korban hendak masuk ke bengkel kemudian ditodong. Selanjutnya, korban dibegal dan ditusuk hingga tembus ke hati.

Selain itu, jari-jari korban juga terkena sayatan benda tajam oleh pelaku. Akibat peristiwa ini korban diduga kehilangan sepeda motor Honda Scoopy BK 6335 AKG.

“Sempat dilawan. Di dada satu tusukan, di hati satu tusukan,” tulisnya, Sabtu (10/12/22).

Baca Juga:Begal Sadis Kembali Beraksi di Medan, Serang Pengendara Sepeda Motor Pakai Pisau

Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa begal sadis tersebut.

Fathir menyebut bahwa korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sunggal. Dan saat ini pihaknya masih memburu pelaku yang ciri-cirinya sudah dikantongi.

“Untuk ciri-ciri pelaku sudah kami dapatkan. Insya Allah segera kami tangkap. Tim sudah di lapangan mencari pelaku,” ucapnya. (rahmad/hm14)

Related Articles

Latest Articles