6.9 C
New York
Monday, October 28, 2024

PWI Simalungun Audiensi ke Kapolres, Dukung Kinerja Kepolisian Jaga Harkamtibmas

Simalungun, MISTAR.ID

Pengurus dan anggota PWI Simalungun beraudiensi ke Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung di ruang kerja Kapolres, Senin (19/9/22).

Dalam audiensi tersebut, Ronald FC Sipayung mengatakan kerja sama dengan pers atau wartawan sangat strategis dalam membangun kemitraan keberhasilan tugas polisi.

“Banyak informasi tentang keberhasilan kepolisian yang menarik dapat diperoleh dari wartawan,” katanya.

Baca Juga:Kapolresta Sambangi Kantor PWI Deli Serdang

Lebih lanjut dia menuturkan, PWI sebagai salah satu wadah berhimpun wartawan diharapkan selektif dalam merekrut anggota sehingga integritas sebagai jurnalis tetap terjaga. Selalu kedepankan kualitas daripada kuantitas keanggotaan.

Pada kesempatan itu Ketua PWl Simalungun Hasuna Damanik mengatakan, PWI selalu selektif menerima anggota bertujuan agar wartawan yang berhimpun dalam PWI benar-benar berkualitas.

“Kami dari PWI Simalungun juga mendukung kinerja pihak Polres Simalungun dalam rangka menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Simalungun,” ujarnya.

Baca Juga:Kapolres Toba Ucapkan Selamat dan Tingkatkan Kinerja Pada Peringatan HPN ke-75

Dalam audiensi itu Kapolres didampingi Kasat Reskrim AKP Rachmat Aribowo.

Sedangkan pengurus dan anggota PWI Simalungun yang hadir yakni, Efendi Damanik penasehat PWI Simalungun, Waristo wakil ketua, Tumpak Panjaitan Sekretaris, Gusnir Chaniago bendahara, Syahru Imran Silitonga wakil sekretaris PWI Simalungun.

Syahru Imran Silitonga mengatakan, audiensi tersebut bertujuan mempererat hubungan silaturahmi antara PWI Simalungun dengan jajaran Polres Simalungun. (maris/hm14)

Related Articles

Latest Articles