26.7 C
New York
Friday, August 2, 2024

Batalyon B Sat Brimob Poldasu Gelar Sosialisasi Pada Siswa Jadi Brimob

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Batalyon B Sat Brimob Polda Sumatera Utara melaksanakan sosialisasi tentang animo dan minat pelajar untuk menjadi prajurit Brimob, Senin (12/9/22).

Sosialisasi tersebut dilaksanakan di SMA Negeri 1 Kota Tebing Tinggi dipimpin Wadanyon B AKP Daud Pelawi, turut didampingi Kepala SMAN 1 melalui PKS Kesiswaan Rusdi Ginting.

Kegiatan yang sama juga dilaksanakan di SMAN 2 Kota Tebing Tinggi dipimpin Danki 1B AKP Suliadi, didampingi Kepala SMAN 2 Paino.

Baca Juga:Merawat “Sayap-sayap Patah” Diangkat dari Kisah Mako Brimob, Kelapa Dua

Sosialisasi berupa penyampaian dan perkenalan Korps Brimob kepada para siswa itu diisi dengan tanya jawab, serta penyerahan plakat Kesatuan Brimob.

Danyon B Sat Brimob Polda Sumut melalui Wadanyon B AKP Daud Pelawi, di sela-sela kegiatan menyampaikan, dalam kegiatan ini pihaknya menyampaikan motivasi dan semangat serta keinginan para siswa menjadi prajurit Brimob.

“Kita menyampaikan tentang perkenalan Korps Brimob itu sebenarnya kesatuan apa, dan hal-hal yang perlu dipersiapkan ketika ingin menjadi prajurit Brimob. Selain pengetahuan, tentunya fisik dan kesehatan sangat menentukan jika ingin menjadi Brimob,” ujar Wadanyon B AKP Daud Pelawi.(nazli/hm10)

Related Articles

Latest Articles