21.9 C
New York
Friday, September 27, 2024

Pria Mabuk yang Bikin Onar di Jalan Merdeka Siantar Dicari Polisi

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Polsek Siantar Barat saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait keonaran yang dilakukan seorang pria, Riky yang memukul dan mengajak sopir angkot berkelahi, Senin (30/8/22).

Kapolsek Siantar Barat Iptu Ringgas Lubis mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari korban dan saat ini pihaknya juga tengah melakukan penyelidikan dalam kasus tersebut.

“Sudah lapor, masik lidik,” kata Ringgas Lubis singkat ketika dikonfirmasi, Senin (30/8/22) siang.

Baca juga: Anggota DPRD Palembang yang Pukuli Wanita di SPBU Ditetapkan Jadi Tersangka

Sementara itu, informasi yang dihimpun. Sopir angkot yang menjadi korban pemukulan dilakukan Riky tersebut sudah membuat laporan. Laporan tersebut pun berlangsung pada malam hari setelah kejadian pemukulan tersebut.

“Korban sopir angkot itu bernarga Sihombing dan sudah buat laporan. Saat ini pelaku sedang dicari,” kata sumber kepada MISTAR.ID.

Sementara itu, Kapos Pol Pasar Horas Risdy Saragih mengatakan, pasca kejadian tersebut dirinya mengumpulkan para agen angkutan kota (Angkot) yang berada di Jalan Merdeka untuk meminta suarat mandat (surat tugas) dari direksi masing-masing.

“Sudah dikumpulkan beberapa orang agen angkutan kota (Angkot) meminta surat mandat (surat tugas) dari direksi masing-masing untuk menghindari atau kesan agen liar. Dalam minggu ini surat mandat itu harus sudah ada. Hal itu bertujuan agar para agen angkot tertib,” katanya diwawancarai, Senin (30/8/22).

Diberitakan sebelumnya, aksi keributan terjadi di Jalan Merdeka tepatnya tak jauh dari Pos Polisi Pasar Horas Kota Pematang Siantar. Dalam video amatir tersebut, seorang pria berkaus kutang putih diduga terpengaruh alkohol dan buat keonaran, Sabtu sore (27/8/32).

Baca juga: Sopir Truk Pakan Ternak Dihukum 5 Tahun karena Tewaskan Pencuri Barangnya

Dalam kondisi mabuk dan sempoyongan, pria yang disebut-sebut bernama Riky itupun membuat kegaduhan menyerang sopir angkot di lokasi yang tengah menunggu sewa dan beberapa orang disekelilingnya.

Ulah Riky itu sempat dilerai, namun bukannya malah menyudahinya. Ia pun terlihat perkelahian dengan salah seorang sopir angkot dan perkelahian itupun menjadi tontonan warga dan turut meneriakinya.

Hingga kini belum diketahui pasti apa sebab pria itu mengamuk dan memukuli beberapa orang yang ada di lokasi. Diinformasikan, pria tersebut kerap berada di Pasar Horas menjadi agen dan mencari sewa untuk mendapatkan persen. (hamzah/hm09)

Related Articles

Latest Articles