16.3 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Pemuda Asal Sumbul Dairi Tewas Tenggelam di Danau Toba

Sidikalang, MISTAR.ID

Seorang pemuda warga Desa Pegagan Julu VII Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi, Otani Sitanggang (20) dikabarkan tewas tenggelam saat berenang di Danau Toba persis di lokasi Dermaga Pelabuhan Kecamatan Silahisanungan Kabupaten Dairi, Minggu (17/7/22).

Kabar seorang pemuda Sumbul Dairi tewas tenggelam di Danau Toba Silahisabungan dihimpun Mistar dari warga sekitar Samuel Napitupulu, Minggu (17/7/22). Samuel Napitupulu membenarkan kejadian itu sekitar pukul 18.00 sore Minggu (17/7/22) dan sempat mengundang kepanikan pengunjung.

Disebutkan, lokasi pantai Danau Toba Silahisabungan merupakan daerah wisata yang ramai dikunjungi warga pengunjung pada hari libur, terutama pada hari Sabtu dan Minggu.

Baca juga: Niat Selamatkan Saudara, Warga Kalimantan Malah Tenggelam di Danau Toba

Atas kabar tersebut, Kapolsek Sumbul AKP Asian Parhusip melalui Kanit Res Aiptu Togap Banurea ketika dihubungi Mistar lewat selulernya. Dia menyebutkan, setelah mendapat laporan masyarakat melalui Pos Silahisabungan. Pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut dia, berdasarkan keterangan para saksi-saksi di lokasi bahwa korban berenang di dekat dermaga Silahisabungan. Namun korban diduga kurang pandai berenang lalu tenggelam, para saksi yang melihat kejadian itu langsung memberikan pertolongan dengan mengangkat dari dalam air dan korban sempat dilarikan ke Puskesmas namun tidak dapat ditolong dan diperkirakan korban sudah tak bernyawa saat ditemukan di lokasi tenggelam.
(manru/hm09)

Related Articles

Latest Articles