23.4 C
New York
Friday, September 27, 2024

Arus Lalu Lintas di Tebing Tinggi Padat, Polisi Patroli di Lokasi Rawan Macet

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Satgas Preventif Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli dan pengaturan untuk mengantisipasi dan mengurai kemacetan di lokasi padat arus lalu lintas sekitar Kota Tebing Tinggi, Rabu (4/5/22). Personel gabungan yang bertugas, selain dari Sub Satgas Samapta, juga dibantu personel Pospam Simpang Kota, Polsek Padang Hulu, Pospam Simpang Beo dan Polsek Rambutan.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan mengungkapkan, dalam patroli itu petugas menggunakan dua unit mobil dinas dan delapan sepeda motor. Personel kemudian memonitoring para pemudik, pemakai jalan dan tindakan kejahatan di jalan. Terkhusus memantau arus lalu lintas, antisipasi kemacetan dan memantau objek vital Lembaga Permasyarakatan lewat kegiatan patroli dialogis.

Baca Juga:Gegara Google Maps, 3 Pengendara Motor Terobos Pintu Tol Amplas

Di kegiatan itu juga, petugas mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan, pedagang dan petugas parkir untuk tidak memarkirkan kendaraanya memakan badan jalan sehingga menimbulkan kemacetan arus lalu lintas. “Selanjutnya mengimbau pengemudi, terutama pemudik, untuk tetap hati-hati di jalan dan tetap mematuhi petunjuk serta diskresi kepolisian di saat situasional kepadatan arus lalu lintas pada wilayah Polres Tebing Tinggi,” ungkapnya.

Dari hasil kegiatan, sambung Kasi Humas, terpantau arus lalu lintas di Jalinsum serta Gerbang Tol Tebing Tinggi dari dan menuju Pematangsiantar dan Batu Bara dalam keadaan padat namun dapat berjalan lancar.(nazli/hm15)

Related Articles

Latest Articles