8.9 C
New York
Monday, October 28, 2024

Itwasda Polda Sumut Audit Kinerja Polresta Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID
Tim audit kinerja Itwasda Polda Sumut melakukan audit di Polresta Deli Serdang bertempat di Aula Tribrata Polresta Deli Serdang, Selasa (5/4/22). Audit untuk tahap pertama aspek perencanaan dan pengorganisasian TA 2022 dengan penerapan protokol kesehatan.

Hadir dalam pengauditan itu, Koordinator Tim Audit Itwasda Polda Sumut Kombes Pol Bostang Panjaitan, Ketua Tim AKBP Sony Nugroho, Sekretaris Tim Pemeriksa Bidang Opsnal Kompol Agus Pristiono, Pemeriksa Bidang Logistik Kompol Ramli Manurung, Pemeriksa Bidang Garkeu Kompol Elisabet Mutiara, Pemeriksa Bidang SDM Kompol Parluhutan Panjaitan, dan Pemeriksa Bidang Opsal Kompol Suryanto.

Baca Juga:Kapolresta Deli Serdang Serahkan Reward Terhadap 100 Personil Berprestasi

Kapolresta Deli Serdang melalui Kabag SDM PlKompol Srimin Pinem dalam sambutannya menyampaikan, selamat datang bagi tim audit kinerja Itwasda Polda Sumut di Polresta Deli Serdang.

“Semoga dengan adanya kegiatan audit kinerja ini menjadikan evaluasi bagi kita untuk dapat bekerja lebih baik dan profesional ke depannya. Kita sebagai objek audit jangan merasa kecil hati jika nantinya ada temuan yang ditemukan oleh tim. Tim audit ini merupakan konsultan dalam memberi masukan dan perubahan ke arah yang lebih baik,” sebutnya.

Baca Juga:Warga Antusias Ikuti Vaksinasi, Kapolresta Deli Serdang: Terima Kasih!

Sementara, Koordinator Tim Kombes Pol Bostang Panjaitan menuturkan, bahwa audit kinerja ini bukan untuk mencari kesalahan namun untuk memperbaiki.

“Karenanya, saat berlangsungnya audit diharapkan masing-masing dapat menunjukkan berkas yang kami minta sesuai ceqlist pertanyaan yang sudah ada. Dan kita lakukan secara transparan, segala kekurangan merupakan temuan yang harus kita perbaiki ke depannya,” jelasnya.(sembiring/hm10)

Related Articles

Latest Articles