16.3 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Itwasda Polda Sumut Audit Kinerja Polres Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Tim audit kinerja Itwasda Polda Sumut Tahap I Tahun 2022 aspek perencanaan dan pengorganisasian melakukan audit di Polres Padangsidimpuan bertempat di Aula Polres Padangsidimpuan, Senin (21/3/22).

Tim Audit Itwasda Polda Sumut dengan Koordinator Tim Kombes Pol  Wahyu Kuncoro SIK, MH. Ketua Tim AKBP Budi Pardamean Saragih,SH. SIK, Sekretaris Tim (Pemeriksa bidang opsnal) Kompol Jemson SH, MH., Pemeriksa Bidang Logistik KompolL Wenny Moechtar IS, SH, Pemeriksa bidang Garkeu AKP Thomas Keliat SH, AKP Fredly Parlindungan SH, MH dan Rombongan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini SIK, MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa audit kinerja ini sebagai bahan evaluasi bagi kita untuk dapat bekerja lebih baik dan profesional.  Tim audit ini merupakan konsultan dalam memberi masukan dan perubahan ke arah yang lebih baik.

Baca juga:Polres Sidimpuan Berikan Sembako Pada Warga yang Divaksin

“Kita sebagai objek audit jangan merasa kecil hati jika nantinya ada temuan yang ditemukan oleh Team karena itu berguna untuk memberi perubahan ke arah yang lebih baik,” ujar Kapolres.

Sementara itu Koordinator Tim Kombes Pol Wahyu Kuncoro SIK, MH mengatakan bahwa audit kinerja ini bukan untuk mencari kesalahan namun untuk memperbaiki. Karena tim audit ini adalah konsultan dalam memberikan dan menyajikan kinerja yang lebih baik sehingga diharapkan jika ada kekurangan dapat diperbaiki dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi institusi dan masyarakat.

Baca juga:Polres Tebing Tinggi Gencar Lakukan Operasi Yustisi

Sebelum pendalaman audit kinerja dimulai terlebih dahulu dilaksanakan swab antigen terhadap personil Polres Padangsidimpuan sebanyak 33 orang yang menjadi objek audit, dengan hasil negatif. (asrul/hm06)

Related Articles

Latest Articles