19.1 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Seorang Pria Tewas Terlindas Kereta Api di Jalan Surau Ujung Medan

Medan, MISTAR.ID

Seorang pria terlindas Kereta Api di perlintasan kereta di Jalan Surau Ujung Lingkungan III, Kelurahan Sei Putih Timur I, Kecamatan Medan Petisah Kota Medan, Kamis (10/2/22) subuh. Akibat peristiwa itu, korban tewas dengan mengalami luka berat.

Informasi dihimpun, korban diketahui bernama Landong Nainggolan warga Jalan Kelambir V Tani Asri, Kabupaten Deli Serdang. Dirinya terlindas kereta api sekitar pukul 04.30 WIB.

Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan, korban meninggal dunia dan menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Royal Prima Kota Medan, sekitar pukul 08.18 WIB.

Baca juga:Jenazah Budi Sayoto Ditemukan di Jalur Kereta Api Tebing Tinggi

“Iya benar, korban meninggal dunia,” ujarnya.

Saat kejadian, kata Fathir, Landong tergeletak di tengah rel kereta. Dimana, saat ditemukan kondisi kedua kaki korban putus dan kepala pendarahan karena robek atau sobek.

Warga yang melihat kejadian itu langsung mengevakuasi dan membawa korban menggunakan ambulance untuk ke rumah sakit. Polisi menerima laporan langsung turun dan melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi.

Baca juga:Kabaharkam Dukung Petani Medan Kembangkan Bank Sampah

“Masih kita selidiki terkait peristiwa tersebut,” tukasnya.

Sementara, jasad korban sudah diserahkan kepada pihak kepolisian kepada pihak keluarga untuk di semayamkan di rumah duka. (ial/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles