15.2 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Tempati Kantor Baru, LBH GERAK Indonesia dan Milton Ministry Gelar Ucapan Syukur

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Lembaga Bantuan Hukum Gerakan Rakyat Anti Korupsi (LBH-GERAK) Indonesia dan Pelayanan Milton Ministry “Las Rohakku” menggelar acara ucapan syukur dan doa bersama menempati gedung kantor baru, Sabtu (5/2/22).

Acara syukuran dan doa bersama sekaligus peresmian gedung kantor baru yang beralamat di Jalan Malanthon Siregar Nomor 203 Kelurahan Suka Raja Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematangsiantar, berjalan dengan hikmad dan sukses dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Acara diawali dengan ibadah kebaktian dan siraman rohani yang dipimpin langsung Pdt Juniaro Mendrofa STh MTh, juga yang dihadiri pemerintah setempat beserta para tamu undangan.

Baca Juga:Februari, Perpustakaan Deli Serdang Pindah ke Gedung Baru Berbiaya Rp9,7 Miliar

Dalam pesan kotbahnya, Pdt Juniaro STh MTh menyampaikan bahwa dalam hidup kepercayaan yang paling utama. Ketika kepercayaan sudah hilang, tidak akan berarti apa-apa.

“Ketika kita teguhkan hati kita hanya Tuhan lah yang kita andalkan, jadi LBH GERAK ini harus membuat satu komitmen bahwa prioritas utama Tuhan di atas segalanya,” ujar Pdt Juniaro.

Juniaro juga menegaskan, bawa Lawyer itu lahir untuk bertarung dan di dalam pertarungan itu apapun ceritanya pasti berusaha untuk menang, tapi sedapat mungkin menanglah di dalam jalan Tuhan.

Baca Juga:Wabup Sergai Resmikan Gedung Baru UPT Puskesmas Sialang Buah

Sementara Ketua Panitia sekaligus Ketua LBH GERAK Indonesia Petrus Wenly Saragih dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur yang sebesar-besarnya pada Tuhan atas terselenggaranya acara peresmian gedung kantor baru LBH GERAK Indonesia.

“Kami sebagai unsur pimpinan di lembaga ini tentu sangat berbahagia dan berterima kasih atas dukungan dan partisipasi dari semua pihak yang telah berkenan meringankan langkah untuk hadir di tempat ini, guna memberikan motifasi serta doa demi kesuksesan LBH GERAK Indonesia dan Milton Ministry ini sesuai dengan kehendak Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

Juga, kata Petrus, bahwa LBH GERAK adalah salah satu lembaga hukum yang terlahir dari beberapa aspirasi anak bangsa yang masih peduli terhadap penyelenggaraan negara yang baik, transparan dan akuntabel.

Serta, menjunjung tinggi supermasi hukum guna membawa kemaslahatan dan kesejahteraan, serta penegakan hukum yang adil terhadap seluruh Warga Negara Republik Indonesia yang paling utama, dan pihaknya juga berkenan memberikan dukungan atau pendamping hukum kepada masyarakat yang tidak mendapatkan keadilan.

Baca Juga:Tortor Batak Warnai Peresmian Pos SAR Danau Toba

Hal senada juga di sampaikan Jusniar Endah Siahaan, bahwa LBH GERAK Indonesia tetap siap membantu orang yang membutuhkan bantuan hukum dengan cuma-cuma.

Selajutnya, Milton Napitupulu selaku pimpinan Milton Ministry “Las Rohakku” dalam kesempatan ini juga menyampaikan bahwa dirinya merasa senang seperti motto yang dibawakan “Las Rohakku”.

Kata Milton, sampai saat ini dirinya masih melayani. “Tahun 2010 sampai hari ini saya kampanyekan “Las Rohakku” pada umumnya motto las rohakku ini saya populerkan pada kaum miskin, kalau kita mengandalkan Tuhan, pasti Tuhan lebih peduli sama kita,” tutur Milton.(yetty/hm10)

Related Articles

Latest Articles