15.2 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Arogan Gunakan Senpi Airsoft Gun, Pria di Simalungun Ditangkap Polisi

Simalungun, MISTAR.ID

Polres Simalungun berhasil menangkap Sentanu (41), pria yang diduga melakukan penembakan dengan senjata api (senpi) airsoft gun terhadap seorang warga di Jalan Subur Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun.

Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Simalungun, Ipda Bilson Hutauruk mengatakan hasil penyelidikan menunjukkan motif pelaku adalah untuk menonjolkan dirinya di hadapan publik.

“Pelaku melakukan penembakan karena ingin menunjukkan kehebatannya,” jelasnya baru-baru ini.

Baca juga : Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas, Polres Simalungun Intensifkan Razia

Peristiwa terjadi pada Rabu (2/10/24) sekitar pukul 18.00 WIB. Bermula dari perdebatan antara pelaku dan seorang anggota polisi di lokasi kejadian, Sentanu kemudian mendatangi sebuah bengkel warga. Di sana, korban bernama Juan (24) tengah memperbaiki sepeda motornya.

Tak lama setelah perdebatan itu, pelaku kembali dengan mengendarai sepeda motor, memarkir kendaraannya di depan bengkel, dan masuk dengan sikap arogan.

“Pelaku masuk ke bengkel sambil berkata, ‘Polisi pun tidak berkutik kepada saya’,” ujar Ipda Bilson menirukan ucapan pelaku.

Pelaku kemudian mengeluarkan senjata airsoft gun dari sakunya dan menembakkannya sekali ke udara. Juan yang melihat tindakan tersebut mencoba menegur, namun pelaku justru menantangnya.

Related Articles

Latest Articles