17.1 C
New York
Monday, September 16, 2024

Mencekam, Posko dan Sepeda Motor di Selambo Percut Sei Tuan Dibakar

Deli Serdang, MISTAR.ID

Posko Forum Perumahan dan Pemukiman Sejahtera Bersama Selambo (FPPSBS) di Jalan Selambo Desa Amplas Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang dibakar puluhan orang diduga anggota geng motor, Senin (16/9/24) pagi.

Selain membakar posko, para pelaku yang menenteng senjata api dan berbagai jenis senjata tajam itu juga membakar sejumlah sepeda motor dan satu unit betor.

Warga sekitar, L Manurung (53) mengaku kehilangan sepeda motor Honda Vario BK 6860 AIV. Diduga komplotan geng motor tersebut juga melakukan aksi pencurian di sana. Akibat peristiwa itu, situasi menjadi mencekam.

Baca juga : Upaya Pembakaran Posko KBN di Tebing Tinggi Harus Diusut Tuntas

Informasi yang dihimpun, sebelum penyerangan itu terjadi sejumlah warga diketahui sedang melakukan gotong royong membersihkan lahan garapan yang akan dijadikan pemukiman.

Tiba-tiba dari arah Jalan Bangun Setia, puluhan sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan knalpot brong datang menuju ke arah posko.

Gerombolan geng motor tersebut dikatakan langsung melakukan penyerangan secara brutal. Sontak warga terkejut dan berusaha menyelamatkan diri masing-masing.

Related Articles

Latest Articles