25.3 C
New York
Thursday, August 1, 2024

Wabup Adlin Tambunan Harap Jamaah Haji Sergai Jadi Tauladan di Tengah Masyarakat

Sergai, MISTAR.ID

Wakil Bupati (Wabup) Serdang Bedagai (Sergai), Adlin Tambunan menghadiri acara Tasyakuran Haji Kabupaten Sergai tahun 2024 di Aula Sultan Serdang, Komplek Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Kamis (1/8/24).

Wabup Sergai mengawali sambutannya dengan ungkapan rasa syukur dan kebahagiaan atas terlaksananya ibadah haji oleh jamaah haji Kabupaten Sergai tahun 2024.

“Kami atas nama Pemkab Sergai merasa berbahagia atas terselenggaranya acara tasyakuran dan do’a bersama atas suksesnya pelaksanaan ibadah haji Kabupaten Sergai tahun 2024 hari ini,” katanya.

Baca juga : Calon Jemaah Haji Sergai Diingatkan Jaga Kesehatan Selama Ibadah

Adlin Tambunan juga menekankan pentingnya momentum ini sebagai wujud syukur kepada Allah SWT atas keselamatan dan kelancaran rangkaian ibadah haji yang telah dilaksanakan, serta sebagai wadah silaturahmi untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah.

Tak lupa, dia menyampaikan harapan agar seluruh amal ibadah jamaah haji diterima oleh Allah SWT dan mendapatkan predikat haji yang mabrur.

“Kami berharap semoga seluruh amal ibadah bapak-ibu selama di tanah suci dapat diterima oleh Allah SWT dan memperoleh predikat haji yang mabrur,” harapnya.

Related Articles

Latest Articles