28.6 C
New York
Tuesday, July 16, 2024

PTPN IV Kebun Marjandi Bantu Pembangunan Jalan untuk Masyarakat

Pematangsiantar, MISTAR.ID

PT. Perkebunan Nusantara IV Regional II, bekerjasama dengan Kebun Unit Marjandi, melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) atau yang selama ini dikenal dengan nama CSR.

Plt Manager PTPN IV Kebun Unit Marjandi Budi Darmawan menerangkan, bahwa program TJSL kali ini berupa pembangunan pengecoran jalan di Nagori Marjandi, dengan biaya pembangunan sebesar Rp179.560.260,-.

Dana tersebut dikatakan Manager, sudah langsung ditransfer ke rekening milik Nagori Marjandi, Kecamatan Panombean Panei, Kabupaten Simalungun.

Baca juga: Hari Lingkungan Hidup, PTAR Tanam Ribuan Pohon dan Perluas Nursery

Acara penyerahan dilakukan secara simbolis di Kantor Pangulu, yang dihadiri perangkat nagori, masyarakat, dan pejabat Kebun Unit Marjandi, pada Selasa (16/7/24).

Budi Darmawan mengatakan, bahwa program pemberian bantuan ini, merupakan program rutin dari PTPN IV untuk membantu masyarakat, yang ada di sekitaran lingkungan kerja PTPN IV.

“Ini memang sudah program rutin dari PTPN IV, dan kita berharap, bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Manager.

Dengan program ini, Manager berharap, agar masyarakat bisa saling mendukung dan menjaga, agar perusaahan bisa mendapatkan keuntungan, yang kemudian akan disalurkan juga kepada masyarakat.

Baca juga: Ricuh Penertiban Lahan Eks PT PN, 3 Anggota Sat Pol-PP Luka

Sementara itu, Pangulu Nagori Marjandi Budi Sinaga, sangat berterimakasih atas terealisasi nya TJSL dari PTPN IV. Dirinya berharap kegiatan TJSL bisa berjalan secara rutin, agar masyarakat bisa menerima manfaat dari keuntungan yang diperoleh perusahaan.

Related Articles

Latest Articles